Menu
Dari Kanan ke kiri I Ketut Rai Budi Setiawan (Direktur Operasi Megakarya Group), Putu Junikayasa (Founder Megakarya Group), Gunawan (Area Transaction & Funding Manager Bank Mandiri untuk Area Jakarta Fatmawati), Ros Intan Tampubolon (Branch Manager Bank Mandiri untuk Area Jakarta Fatmawati), Harry Wibowo (Direktur Pengembangan Bisnis APG) dan Joko Prasetyo (Project Manager APG) Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gandeng Adhi Persada Gedung, Megakarya Percepat Pembangunan Bintaro Pavilion Apartment, http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/09/25/gandeng-adhi-persada-gedung-megakarya-percepat-pembangunan-bintaro-pavilion-apartment. Penulis: Sanusi

Gandeng Adhi Persada Gedung, Megakarya Percepat Pembangunan Bintaro Pavilion Apartment

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Megakarya Group, perusahaan pengembang properti ternama di Indonesia, mempercepat pengerjaan konstruksi bangunan Bintaro Pavilion ApartmentPondok ArenTangerang Selatan.

I Ketut Rai Budi Setiawan, Direktur Operasi Megakarya Group, menyebutkan sejumlah faktor yang membuat Megakarya menggenjot pembangunan proyek Bintaro Pavilion yaitu, kondisi perekonomian Indonesia yang semakin membaik dan banyaknya kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, serta kerjasama yang dinamis antarinstansi yang memicu pertumbuhan sektor properti.

“Faktor-faktor tersebut membuat kami bersemangat. Kami pun optimis penjualan unit Bintaro Pavilion Apartment akan meningkat secara signifikan di awal tahun depan,” ujar I Ketut Rai Budi Setiawan, Direktur Operasi Megakarya Group, di sela rapat antara Megakarya Group dengan Adhi Persada Gedung (APG) dan Bank Mandiri di Kantor Cabang Bank Mandiri Fatmawati, Jumat (21/9/2018).

Megakarya Group bekerjasama dengan Bank Mandiri dan APG untuk mendorong percepatan tersebut.

“Mekanisme percepatan tersebut terjadi dalam bentuk setiap kali konsumen yang mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) melalui Bank Mandiri, dana dari konsumen tersebut akan langsung disalurkan untuk dipergunakan oleh APG dalam pembangunan,” jelas Ketut.

“Dengan begitu, konsumen dapat memilih cara pembayaran dan tenor yang mereka sukai melalui Bank Mandiri sehingga mereka merasa nyaman dan tidak perlu khawatir dengan risiko gagal bangun atau mangkrak,” tegasnya.

Adapun cara pembayaran yang bisa dipilih adalah tunai keras atau bisa menggunakan fasilitas KPA dengan DP 30 persen yang bias hingga diangsur 12 kali.

Berbagai keunggulan apartemen Bintaro Pavilion Apartment sendiri antara lain mini waterpark, day care, playground area, fasilitas olah raga seperti jogging track, kolam renang dan fitness centre serta fasilitas penunjang ibadah serta commercial area.

Megakarya Group sendiri merupakan perusahaan pengembang properti ternama di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, baik apartemen ataupun rumah tapak.

Beberapa proyek terbaru Megakarya Group antara lain Jakarta Pavilion Apartment, Ciputat Resort Apartment dan Wanakerta Residence.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gandeng Adhi Persada Gedung, Megakarya Percepat Pembangunan Bintaro Pavilion Apartment, http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/09/25/gandeng-adhi-persada-gedung-megakarya-percepat-pembangunan-bintaro-pavilion-apartment.
Penulis: Sanusi

Berita Lainnya